Behind The Scene, Titiek Puspa Menghafal Lagu Noah

Sutikno diperbarui 19 Mei 2016, 08:35 WIB
Dalam konser The Biggest Concert Noah, penyanyi berusia 78 tahun itu akan membawakan lagu milik Ariel dan kawan-kawan. (Andy Masela/Bintang.com)
Bukan perkara mudah bagi Titiek Puspa membawakan lagu milik orang lain. Apalagi lagu Noah yang belum pernah didengarnya sama sekali. (Andy Masela/Bintang.com)
"Contekan, aku tuh kalau disuruh hafalin lagu orang memang jarang. Karena sering bawakan lagu sendiri. Saya disuruh nyanyi lagunya noah yg gak pernah saya dengar. Hafalnya itu susah, karena ini (ingatan) sudah dol," ujar Titiek. (Andy Masela/Bintang.com)
Kesulitan mengigat lirik lagunya, ia kemana-mana membawa contekan untuk terus menghapal lirik lagu tersebut. Itulah perjuangan Titiek menghafal lagu milik Noah. (Andy Masela/Bintang.com)
Terlihat, penyanyi yang telah mengeluarkan puluhan album sejak tahun 1963 itu memegang kertas coretan lirik lagu milik Noah. (Andy Masela/Bintang.com)
"Harus 700 tahun buat hapal, hahaha. Dulu sih pernah nyanyi lagu Noah yang Ada Àpa Denganmu, itu bisa. Sekarang susah. Tapi buat menyambut Noah, Eyang akan berusaha. Tapi kalau ada salah-salah mohon dimaafkan ya," ucapnya disela-sela latihan.
Titiek Puspa yang memiliki nama lahir Sudarwati, melakukan latihan menjelang persiapan konser The Biggest Concert Noah, di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (18/5/2016). (Andy Masela/Bintang.com)