Berapa Lama Personil CJR Menjalani Pacaran

Sutikno diperbarui 19 Mei 2016, 12:35 WIB
Hal itu diungkapkan saat ketiga personil tersebut dalam acara syukuran film 'Ada Cinta Di SMA', di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/5). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Salah satu personil yang memiliki penggemar paling banyak adalah Iqbaal. Ia mengakui telah dua kali menjalin cinta. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Gue baru pacaran dua kali, yang sama ini dihitung dua. Pacaran pertama setahun sebulan ga pacaran sih sebenarnya tapi sama-sama saling memiliki. Haha. Jadi baru dua kali pacaran," kata Iqbaal. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Hal senada diungkapkan Aldi, remaja yang sudah 2,5 tahun menjomblo ini mengaku pacaran paling cepet seminggu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Paling lama setahun tiga bulan, paling cepat seminggu. Tapi sekarang udah jomblo 2,5 tahun. Aku emang selektif cari pacar," tutur remaja bernama asli Alvaro Maldini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Berbeda dengan Aldi dan Iqbaal, Kiki mengaku hingga kini belum tertarik untuk menjalin kasih dengan cewek. Ia lebih suka menjalin hubungan tanpa status. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Karena dari dulu gue ga konsen sama pacaran, jadi lebih banyak HTS-nya," tukas pemilik nama Teuku Rizky. (Nurwahyunan/Bintang.com)