8 Anak Selebriti Paling Populer di Hollywood

Ayu Noviarti diperbarui 19 Mei 2016, 11:35 WIB
Pastinya kalian sudah tak asing ketika mendengar nama 'Jenner Bersaudara', Kendall dan Kylie. Selain terlahir dari keluarga yang glamour dan penuh kekayaan, mereka berdua sukses meraih kariernya di industri modeling dan bisnis. (AFP/Bintang.com)
Miley Ray Cyrus adalah remaja terkaya di Hollywood. Putri sulung Billy Ray Cyrus ini memang memulai kariernya sejak usia balita. Miley juga piawai dalam bermusik sama seperti ayahnya. (AFP/Bintang.com)
Dua supermodel dunia, Gigi-Bella Hadid memang sedang di gandrungi remaja. Kariernya pun sangat cemerlang didunia modeling. Putri dari Yolanda Hadid memang sangat berbakat seperti sang ibunda dalam dunia catwalk. (AFP/Bintang.com)
Lourdes Leon adalah putri tunggal Madonna dengan mantan suaminya Carlos Leon. Kini, Lourdes menggeluti bidang fesyen. (AFP/Bintang.com)
Putra sulung dari Will Smith, Jaden Smith dinobatkan sebagai remaja selebriti hollywood paling hitz. Cowok yang digosipkan dekat dengan Kylie Jenner ini memiliki kekayaan hingga 8 juta dolar atau 105 milyar. (AFP/Bintang.com)
Putra dari aktor tenama Brad Pitt, Maddox Chivan, memang jarang tampil di layar kaca. Namun dirinya kerap menemani sang ayah hadir di red carpet. Tubuhnya yang tegap dan semampai, ia berhasil membuat kaum hawa histeris. (AFP/Bintang.com)
Lily Rose Deep adalah putri dari aktor Johnny Deep. Sejak berumur 7 tahun, Lily aktif dalam dunia modeling. Tak khayal hingga kini kariernya makin cemerlang didunia catwalk. (AFP/Bintang.com)