Batal Nikah, Liam Hemsworth Diduga Selingkuhi Miley Cyrus

Ayu Noviarti diperbarui 19 Mei 2016, 13:35 WIB
Baru-baru ini gosip melanda Miley dan Liam. Kabarnya, pernikahan mereka batal karena kasus perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Liam. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dilansir oleh Aceshowbiz (19/05/16), Liam Hemsworth tiba-tiba pergi ke New York tanpa sepengetahuan kekasihnya, Miley Cyrus. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang diungkapkan oleh suatu sumber, Liam selingkuh dan dekati beberapa gadis di kota New York, hal itu terjadi karena Liam bosan dengan sifat Miley yang selalu mengatur kehidupannya. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya itu, Miley Cyrus merasa kecewa dan sakit hati dengan tingkah laku Liam yang selingkuhi dirinya. (AFP/Bintang.com)
Pemicu pertengakaran Liam dan Miley ialah, Liam belum inginkan satu rumah dengan Miley Cyrus, namun Miley terus memaksa Liam. (AFP/Bintang.com)
"Ini bukanlah kejadian pertama Liam selingkuhi Miley. Beberapa waktu yang lalu, Liam pergi berselancar dengan beberapa gadis seksi di Malibu," tutur sumber yang dekat dengan Liam. (AFP/Bintang.com)
Akhirnya, pertengkaran Liam dan Miley Cyrus berakhir. Kedua pasangan itu sudah rujuk kembali dan berusaha memendam ego dan kecemburuannya. Liam berusaha meyakinkan hati Miley Cyrus kembali. (AFP/Bintang.com)