NOAH Siap Beri Suguhan Spesial dan Lagu Baru dalam The Biggest Consert

Sutikno diperbarui 19 Mei 2016, 14:35 WIB
The Biggest Consert NOAH akan disiarkan secara langsung oleh SCTV dari studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, malam ini Kamis (19/5) pukul 22.00 WIB. (Andy Masela/Bintang.com)
David menjelaskan dalam konser ini, menjadi konser yang berbeda dengan biasanya. Persiapan secara khusus untuk penampilannya dengan lagu-lagu yang masih baru. (Andy Masela/Bintang.com)
"Memang khusus buat mempersiapkan acara ini. Lagu-lagunya juga fresh semua, lagu baru. Persiapan sudah 95 persen lah, 5 persennya tinggal besok saja," jelas David usai latihan di studio 6 Emtek City, Rabu (18/5) malam. (Andy Masela/Bintang.com)
Sebagai bentuk menghormati para musisi terdahulu era 60 hingga 90-an, Noah meluncurkan album bertajuk Sing A Legend. Konser itu akan menjadi titik awal peluncuran album barunya. (Andy Masela/Bintang.com)
Tidak ingin mengecewakan penggemarnya, Ariel dan kawan-kawan terus melakukan latihan. Selain itu persiapan yang lain, termasuk sound system. (Andy Masela/Bintang.com)
Sembilan lagu telah dipersiapkan dalam The Biggest Consert NOAH. Yang spesial dalam konser nanti adalah saat Noah merangkum tiga lagu sekaligus alias medley. (Andy Masela/Bintang.com)
Tampil dalam acara The Biggest Consert NOAH, para penyanyi senior dan lagend seperti Titiek Puspa, Koesplus, Ernie Djohan dan masih banyak lagi. (Andy Masela/Bintang.com)