Alasan Laudya Cynthia Bella Main di Sinetron 'D'Hijabers'

Sutikno diperbarui 19 Mei 2016, 18:35 WIB
Dalam sinetron salah satu program unggulan selama bulan Ramadhan SCTV itu, bermain bersama Ali Syakieb, Meriam Bellina, Dina Anjani, Rully Fiss, Nadira Octova dan sejumlah bintang lainnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Sinetron (D'Hijabers) ini ditawarin dari tahun lalu, ini striping Ramadan. Waktu dikasih skrit, kata-katanya ternyata bagus,” ucap Bella dalam jumpa pers program Ramadhan SCTV di SCTV Tower, Senayan, Selasa (17/5/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Bella menambahkan, dalam sinetron 'D'Hijabers', ia mengaku sekalian belajar. Seperti diketahui, Bella sejak tahun 2015 silam memutuskan untuk mengenakan hijab. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Salah satu personil grup vokal BBB memutuskan mengenakan hijab sejak 2015 silam, kini ia lebih selektif dalam memilih setiap tawaran akting. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ditempat yang sama, Bella menjelaskan terkait pengawalan ketat dari empat orang berseragam TNI, saat pemutaran film 'Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara' pada Senin (16/5/2016) di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ia menjelaskan bahwa, pengawalan itu bukan permintaan dari dirinya. Bahwa pengawalan itu disewa oleh rumah produsksi film 'Aisyah'. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Laudya Cynthia Bella. (Galih W. Satria/Bintang.com)