Joshua Tidak Buru-buru Nikahi Pamela Bowie

Sutikno diperbarui 19 Mei 2016, 20:35 WIB
Disinggung kapan meresmikan hubungannya dengan perempuan yang lebih muda satu tahun itu, bintang film 'Joshua oh Joshua' mengaku masih belum cukup umur. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Nikah muda kan 18, saya udah 23. Ya sesiapnya, mungkin 27 tahun lah kira-kira. Dia itu seperti itu adanya, ya baik, menyenangkan. Nyokapnya juga temenan sama mama ku. Belum setahun, baru beberapa bulan," ucap Joshua. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Remaja yang sekarang banyak menjadi presenter itu juga tidak mau terburu-buru menikah. Sekarang dirinya dan kekasih sedang fokus pada kariernya masing-masing. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kisah asmara Joshua dan Pamela mulai tercium media sejak awal tahun 2016. Beberapa waktu lalu, Joshua mengajak Pamela dan keluarga berlibur bersama ke Tokyo, Jepang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Bareng, kan berangkat bareng, jadi ya emang bareng. Banyak apa ya, di Disneyland, jalan-jalan. Pertama sama dia, jarang juga sama keluarga liburan," kata Joshua di bilangan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/5). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mantan penyanyi cilik ini juga merasa beruntung bisa mengajak kekasihnya berlibur di Jepang. Pamela yang pernah ke Jepang, menjadi bisa jadi pemandu lelaki kelahiran Surabaya ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dia jadi kayak tour guide saya selama di sana. Liburan kita lurus-lurus aja. Normal-normal aja, karena udah kenal lama juga. Kuliner, cuaca dinikmatin, nyobain ramen," ucap pemeran film 'Gila Jiwa'. (Nurwahyunan/Bintang.com)