Diduga Fairuz Cemburu, Galih Ginanjar Susah Ketemu Anak

Sutikno diperbarui 20 Mei 2016, 08:35 WIB
Kisruh Fairus dan Galih di duga lantaran disulut api cemburu. Hal itu diungkapkan oleh kekasihnya yang memiliki bukti bahwa Fairuz masih mencintai Galih. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Indikasi kecemburuan ada statement Fai ada chat dan dengar sendiri bahwa saat itu, Galih kenapa pacaran sama cewek Garut?" ucap Kumala di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/5). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Akibat rasa cemburu itu, diduga yang menjadi penyebab Galih jadi susah untuk menemui anaknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dia bilang satu dua tahun kembali lagi sama saya aja. Saya masih cinta sama kamu. Dari situ akhirnya Fai punya batasan. Itu ada di chat masih ada buktinya bisa dilihat sendiri," ujar Kumala. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Akibat kecemburuan itu, keduanya menjadi sering cek cok melalui telpon. Bahkan Kumala Sari juga mendengarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Untuk bisa menemui anaknya, baru-baru ini Galih meminta bantuan pada Komnas Perlindungan Anak (PA). Ia juga menyertakan bukti-bukti bahwa selama ini dipersulit menemui anaknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kita udah ke sana kasih bukti saya dipersulit ketemu anak maka Komnas PA akan bantu mediasi.," kata Galih Ginanjar di Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/5/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)