Film My Stupid Boss, Ahok Ajak Lurah, Camat, dan Wali Kota Nonton Bareng

Sutikno diperbarui 20 Mei 2016, 12:35 WIB
Gubernur DKI itu akan mengajak staf dan jajarannya, mulai dari Lurah, Camat dan Wali Kota untuk nonton film yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ahok yang menjadikan agenda rutin nonton bareng, memesan 500 tiket bulan ini. Kemarin, acara nonton bersama film 'My Stupid Boss' di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kehadirannya menjadi kejutan pada malam itu. Sebelumnya dua pemain utamanya film itu juga berkesempatan mengunjungi ke ruang kerja Ahok. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Beliau kan pejabat publik, mau nonton malah bayar sendiri. Itu kan jadi contoh pemimpin yang baik buat bawahan atau staf lainnya," kata Reza Rahadian di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Kamis (19/5/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Tentu saja, menjadi kebanggan bagi para pemainnya. Karena film yang mereka bintangi bisa menarik perhatian hingga orang nomer satu di Jakarta tersebut.(Galih W. Satria/Bintang.com)
"Senang benar Pak Ahok jadi nonton bareng My Stupid Boss. Apalagi Pak Ahok mengundang seluruh Lurah, Camat, dan Wali Kota di Jakarta," ungkap BCL. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Film 'My Stupid Boss' yang dibintatngi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari dirilis serentak di empat negara seperti Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia, dan Singapura, Kamis (19/5/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)