Syahrini Kenang Bersama Deddy Dores Hingga Pagi

Sutikno diperbarui 20 Mei 2016, 17:35 WIB
Syahrini saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (18/5/2016) malam mengaku pernah membawakan lagu yang ditenarkan oleh Nike Ardila. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Iya, turut berduka yang sedalam-dalamya kepada almarhum om Deddy Dores. Saya bangga sekali pernah membawakan karya beliau, yaitu 'Sandiwara Cinta'," ucap Syahrini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Bahkan, oleh pencipta ratusan lagu hits itu, nadanya disamakan dengan saat dibawakan oleh penyanyi aslinya mendiang Nike Ardila. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pernah bekerja sama bareng, ia mengaku memiliki kenangan saat didirect langsung oleh Deddy Dores. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Beliau sampe subuh ya waktu itu. Dan beliau yang betul-betul mendirect waktu itu. Inget sekali sampai aku selesai ditunggui sampai pagi," kata Syahrini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Penyanyi yang sering berpenampilan unik saat dipanggung itu mengaku bangga bisa bekerja sama dengan musisi terbaik kelahiran Surabaya tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Penyanyi berjuluk Princess itu melihat Deddy Dores merupakan sosok maestro musik Indonesia. Seperti diketahui, Deddy Dores menciptakan ribuan lagu, ratusan diantaranya menjadi hits. (Galih W. Satria/Bintang.com)