Agus Kuncoro Jadi Pemain dan Penulis Skenario di PPT 10

Sutikno diperbarui 20 Mei 2016, 20:35 WIB
Dalam jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Selasa (17/5/2016), Agus Kuncoro mengaku banyak mendapatkan ilmu setelah bermain dalam sinetron yang tayang menjelang sahur tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Selain memerankan Azzam, Agus Kuncoro juga menjadi salah satu penulis skenarionya. PPT jilid ke-10 akan mulai ditayangkan pada 6 Juni pukul 03.00 WIB hanya di SCTV. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Banyak pelajaran dari sinetron ini ia dapatkan. Ia mengaku setelah membaca skripnya, ia lantas membuka hadist untuk menambahkan ceritanya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Selain banyak mencari referensi dari hadist, ia mengaku sangat senang karena bisa mengeluarkan apa yang menjadi pikirannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"PPT kembali ke sederhanaanya. Saya benar-benar merasakan proses pembuatan skrip seperti yang ditayangkan," kata pemeran film 'Sahur Sepuh IV' (1991). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Aktor kelahiran Jakarta 43 tahun silam itu, mengaku lebih menyenangkan dengan kegiatan barunya tersebut. Apalagi, ia sudah bisa menikmati perannya sebagai Azzam. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Banyaklah. Di sinetron ini saya banyak belajar akan agama, membaca hadist-hadist juga," kata Agus Kuncoro. (Galih W. Satria/Bintang.com)