10 Momen Kemesraan Putri Titian dan Junior Liem Jelang Nikah

Sutikno diperbarui 21 Mei 2016, 07:35 WIB
Dalam salah satu keterangan fotonya, pemeran Mae dalam sinetron 'Anak Menteng' itu membantah bahwa dirinya telah menikah. (Instagram/putrititian)
"Foto yang beredar gosip nya kita udah nikah Hmm.. Orang lagi foto prewed sik weeeek ! #ngeselin #BODOAMAT #karangkarangjudulajah," tulis pemeran sinetron kelahiran Palembang 25 tahun silam dalam akun Instagramnya. (Instagram/putrititian)
Masih banyak netter yang menyoal keyakinan pasangan ini. Bahkan ada yang memperdebatkan dalam laman komentarnya. Berdasarkan isu yang beredar, Junior pindah keyakinan demi menikahi kekasihnya tersebut. (Instagram/putrititian)
Kebahagiaan terlihat jelas dari foto-foto yang diunggah ke media sosial. Ucapan selamat juga membanjiri pasangan ini. (Instagram/putrititian)
Berbagai doa juga banyak dari pengikut di Instagramnya. "Semoga gak ada halangan apa pun sampai hari h nya mae cepet balik ya ke am bener sebel liat satria sama yg lain nya," tulisnya. (Instagram/putrititian)
Kecantikan Putri Titian mendapat banyak pujian. Bahkan ada yang bilang seperti dalam sebuah iklan. Sedangkan nitizen meliat Junior seperti artis Korea. (Instagram/putrititian)
"Talk like bestfriends,play like children, Argue like husband and wife, Protect each other like brother and sister," tulis Putri Titian. (Instagram/putrititian)
Pasangan ini menjalin hubungan asmara hampir dua tahun belakangan ini. Keduanya terpaut usia enam tahun lebih tua Junior Liem. Dan pada akhir November 2015 Junior resmi melamar Putri Titian. (Instagram/putrititian)
Putri Titian dan Junio Liem akan menggelar pesta pernikahannya di Museum Bank Indonesia 21 Mei 2016. (Instagram/putrititian)