Zaskia Adya Mecca Utamakan Bisnis dan Urus Anak

Sutikno diperbarui 23 Mei 2016, 07:35 WIB
Selain dalam dunia entertainment, istri sutradara handal, Hanung tersebut mencoba fokus pada bisnis busana muslim. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Setidaknya, ibu tiga orang anak ini telah memiliki sembilan butik yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Aku puas. Karena Rosul (Nabi Muhammad SAW) ngajarin kita berdagang. Aku ngerasain sendiri sekarang Rosul bilang bisnis karena manfaatnya luar biasa," ucap Kia saat ditemui di Hotel Mercure, Jakarta Pusat, Jumat (20/5/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kini, wanita berhijab ini sedang fokus mengurus bisnisnya. Bahkan, tampil dalam layar kaca dan layar lebar dijadikannya sebagai side job. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Tujuannya masih tampil di layar kaca, adalah buat mengingatkan bahwa dirinya masih ada. Baginya, cukup satu progam saja sudah cukup dalam layar kaca. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kini perempuan kelahiran Jakarta ini bermain dalam sinetron unggulan Ramadan SCTV berjudul 'Para Pencaari Tuhan Jilid 10'. Sebelumnya, ia absen dalam jilid 9. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Zaskia Adya Mecca berpendapat bahwa dengan menjadi pengusaha, ia bisa mengatur waktunya. Bahkan bisa sambil mengurus anak. Keputusannya itu mendapatkan dukungan dari suaminya, Hanung Bramantyo. (Galih W. Satria/Bintang.com)