NOAH Rilis Video Klip 'Sajadah Panjang' Hanya di Vidio.com

Sutikno diperbarui 22 Mei 2016, 11:35 WIB
Kesuksesan lagu yang dibawakan grup musik legendaris itu, dibalut dengan aransemen ulang. Diharapkan bisa diterima oleh pecinta musik Tanah Air. (Adrian Putra/Bintang.com)
Single ini jadi pembuka dalam album terbaru NOAH berjudul 'NOAH Sings Legens'. Bahkan dalam konser The Biggest Consert NOAH, Kamis (19/5) silam, dibawakan secara khusus oleh Ariel dan kawan-kawan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Peluncuran video klip secara khusus dirilis mulai 23 Mei 2016. Musica Studio secara khusus memberikan hak eksklusif penayangan video klip lagu 'Sajadah Cinta' pada Vidio.com. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tentu banyak pertimbangan sebelum NOAH memasukkan lagu 'Sejarah Panjang' ke dalam album barunya bersama beberapa musik lawas lainnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Beberapa kali kita mainkan, ternyata banyak orang yang suka. Pada akhirnya bajakannya keluar. Demand lagu itu juga tinggi, daripada orang tahu versi bajakan, makanya kita masukkan yang aslinya," papar Ariel. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lagu itu memang sering dibawakan NOAH saat bulan suci Ramadan. Ariel menambahkan, beberapa kali ketemu orang mengaku suka dengan lagu NOAH berjudul 'Sajadah Panjang'. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Akhirnya, saya bilang daripada orang cuma tahu versi bajakannya, ya mending kita bikin saja yang versi rekamannya," jelas Ariel NOAH. (Adrian Putra/Bintang.com)