Putri Titian Resmi Dinikahi Junior Liem Secara Tertutup

Sutikno diperbarui 21 Mei 2016, 17:35 WIB
Acara berlangsung di Museum Bank Indonesia. Bahkan ketika wartawan yang hadir hendak memasuki, ruangan itu, tidak diperkenankan masuk oleh penjaga. (dok.Instagram/juniorliem)
"Bukan pernikahan, cuma ulangtahun saja," ucap sekuriti yang berjaga, di gedung museum Bank Indonesia, Kota tua, Jakarta Barat, Sabtu (21/5/2016). (dok.Instagram/juniorliem)
Siang sekitar pukul 11.30 WIB, pasangan yang sedang berbahagia itu keluar lokasi dengan menggunakan mobil tua berwarna kuning. (dok.Instagram/juniorliem)
Dengan menggunakan adat Palembang sesuai dengan tempat lahir Putri Titian, 25 tahun silam, kedua pengantin yang tengah bahagia itu mengumbar senyumnya. (dok.Instagram/juniorliem)
Tak ada kata yang terucap dari pasangan yang telah dua tahun menjalin kasih tersebut. Sambil melambaikan tanggannya pasangan yang tengah berbunga-bunga itu meninggalkan lokasi. (dok.Instagram/juniorliem)
Menurut informasi yang beredar, pernikahan pasangan pesinetron Anak Menteng Putri dan Junior dimulai sejak jam 08.00 WIB. (dok.Instagram/juniorliem)
Pesta pernikahan pasangan Putri Titian dan Junior Liem akan digelar malam ini. Resepsi pernikahan di Museum Bank Indonesia pada pukul 19.00 WIB. (dok.Instagram/juniorliem)
"Mengawinkan kebaya, kain, dengan converse di kawinannya @juniorliem & @putrititian" tulis popsovia, sahabat Putri Titian yang hadir dalam acara itu. (dok.Instagram/popsovia)