Ahok: Joey Alexander Lebih dari Spesial

Sutikno diperbarui 23 Mei 2016, 11:35 WIB
Bersama dengan vokalis jazz, Dira Sugandi, dan pemain bass Barry Likumahuwa, ia membawakan lagu tradisional Jakarta, 'Kicir-kicir' dengan nuansa jazz untuk menjawab tantangan Ahok. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pada konser bertajuk Joey Alexander Live in Concert itu, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok hadir bersama dengan anak dan istrinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Apakah Joey akan membawakan lagu Kicir-Kicir permintaan Pak Ahok?" tanya Najwa Shihab selaku pemandu acara. "For sure," jawab Joey disambut riuh tepuk tangan penonton di JIExpo Kemayoran, Jakarta. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain Ahok, konser pertama kali di Indonesia pianis muda yang namanya telah mendunia itu juga dihadiri oleh banyak selebriti Tanah Air. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ahok mengaku puas melihat konser tersebut. Bahkan ia menganggap bahwa Joey tidak hanya spesial. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya rasa dia tak hanya spesial ya, tapi memang ada campur tangan Tuhan," puji Ahok kepada Joey Alexander. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sambutan antusias penonton membuat ia terlihat begitu bahagia. Joey Alexander menguncapkan terima kasih dan bersyukur bisa tampil di Indonesia disela-sela kesibukannya. (Adrian Putra/Bintang.com)