Suasana Meriah Konser NOAH Bersama Musisi Legendaris

Sutikno diperbarui 23 Mei 2016, 19:35 WIB
Grup yang digawangi Ariel (vokal), Uki (gitar), David (keyboard) dan Lukman (gitar) disiarkan SCTV pada Kamis (19/5) malam di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dengan mengenakan jas, Ariel membuka konser yang sekaligus peluncuran album Sing A Legend dengan membawakan lagu-lagu hitsnya. Lagu berjudul 'Seperti Kemarin', 'Hidup Untukmu Mati Tanpamu' dan 'Topeng'. (Adrian Putra/Bintang.com)
Para personel NOAH juga mendapatkan banyak kejutan dengan kehadiran Sam Bimbo dan Koes Plus. Saat membawakan lagi Bimbo berjudul Sajadah Panjang, Sam tiba-tiba muncul dan membuat terkejut Ariel dan kawan-kawan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Konser bertajuk Sing Legends itu juga menampilkan sederet musisi legendaris era 70 hingga 90-an. Ariel juga membawakan lagu hits milik mendiang Nike Ardila berjudul 'Tinggalah Diriku Sendiri'. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lagu-lagu hits lawas dibawakan dengan aransemen ulang yang baru dan fresh. Bahkan dalam album barunya, Ariel memasukan delapan lagu lawas. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Pas mengaransemen ulang lagu lama, banyak harta karun di industri musik Indonesia. Kami pengin generasi sekarang tahu, industri musik Indonesia besarnya dari dulu," jelas Ariel. (Adrian Putra/Bintang.com)
The Biggest Consert NOAH diramaikan oleh musisi senior, Titiek Puspa, Sam Bimbo, Koes Plus, Diana Nasution, Prilly Latuconsina serta DJ Angger Dimas dan The Dance Icon Indonesia. (Adrian Putra/Bintang.com)