Tampil Seksi, 9 Selebriti Pamer Kehamilannya

Sutikno diperbarui 23 Mei 2016, 23:35 WIB
Pemeran Kirana Larasati, saat kehamilan perdananya, Kirana mengunggah beberapa foto yang terlihat perut buncitnya. Bahkan dibawah pusernya terlihat ada tato yang menghiasi perutnya. (Instagram)
Dengan balutan bikini di pinggir kolam renang, Alexandra Gottardo mengabadikan kehamilan pertamanya. "Me and my coming soon baby💙 nothing more important in this world, you are my world," tulis Alex, suaminya sebagai keterangan foto. (Instagram)
Olla Ramlan menyempatkan mengabadikan kehamilan pertamanya dari suami keduanya saat hamil tua. Olla begitu cantik dengan celana panjang hitam ketat sambil memegang perutnya. Kehamilannya ini diabadikan oleh Diera Bachir. (Instagram)
Laura Basuki, lewat akun instagramnya pada Agustus 2015 silam, Laura mengunggak foto perut buncitnya. Meski riasan wajahnya natural, Laura Basuki terlihat cantik. (Instagram)
Winda Viska, artis jebolan pencarian bakat, mengabadikan kehamilannya sejak masih kecil. Bersama suami, ia mengabadikan dan akan dijadikan pajangan di kamarnya. (Instagram)
Di kehamilan keduanya, pesinetron Asha Shara melakukan pemotretan untuk mendokumentasikan kehamilannya. Di usia sembilan bulan menjadi saat yang tepat baginya untuk mengabadikannya. (Instagram)
Artis yang kerap tampil seksi Nikita Mirzani, ia mengabadikannya saat hamil tua. Nikita hamil dari pernikahannya dengan Sajad Ukra. Ia difoto oleh seorang fotografer profesional dari Rio Fotografi. (Instagram)
Awal Januari tahun ini, artis Revalina mengunggah foto kehamilannya bersama suaminya, Rendy Aditya. "Cant wait to see you baby R," tulis Reva. Tampil begitu cantik dengan mengenakan kemeja putih yang memperlihatkan perutnya. (Instagram)
Pasangan yang sering tampil mesra, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Dengan mengenakan bikini dengan perut buncit saat usia kandungannya dua bulan. Selain itu, pesinetron itu juga mengabadikan lewat seorang fotografer profesional. (Instagram)