Joey Alexander Sukses Pukau Penonton

Sutikno diperbarui 24 Mei 2016, 08:35 WIB
Konser itu juga dihadiri oleh banyak selebriti yang melihat aksi pianis yang pernah mendapatkan dua nominasi dalam ajang bergengsi Grammy Awards 2016 itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bahkan, orang nomor satu di Jakarta. Ia bersama anak dan istrinya hadir dalam konser tersebut. Terlebih lagi, Ahok mengaku bangga karena lagu yang khas Jakarta, Kicir-kicir juga dibawakan oleh Joey. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam acara itu, Najwa Shihab sebagai host mengundang gubernur Jakarta, tersebut naik ke atas panggung. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya tidak bisa main musik, tapi setidaknya anak saya bisa. Wah, saya rasa dia tak hanya spesial ya, tapi memang ada campur tangan Tuhan," ungkap Ahok di atas panggung. (Adrian Putra/Bintang.com)
Untuk membawakan lagu Kicir-kicir, Joey mengajak Dira Sugandi dan Barry Likumahuwa ke atas panggung. Berkat dukungan dari penonton, rasa grogi Dira Sugandi menjadi hilang. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lagu khas Jakarta menjadi luar biasa dengan sentuhan aransemen jazz tersebut. Terlihat senyum sebagai penanda Ahok puas dengan lagu permintaannya dijawab oleh Joey, Dira dan Barry. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penampilan Joey Alexander pada malam itu membuat para penontonnya merasa puas. Bahkan musisi Abdee Negara melihat Joe sebagai 'ajaib'. "Emang ajaib. Kita nggak berasa kalo nontonin anak umur 12 tahun," ujar Abdee. (Adrian Putra/Bintang.com)