Unggah Foto Sensual di Instagram, Bella Hadid Makin Dihujat Netizen

Ayu Noviarti diperbarui 24 Mei 2016, 21:35 WIB
Penampilannya yang selalu berani dan sensual, tak khayal Bella Hadid selalu menjadi sorotan publik. (AFP/Bintang.com)
Ulah Bella Hadid yang selalu mengunggah foto panas di akun instagram miliknya. Tak hanya itu, Bella Hadid memamerkan tubuh bugilnya, hanya saja ditutupi oleh bantal berwarna putih. (viainstagram@bellahadid/Bintang.com)
Foto tersebut baru di unggah olehnya, dalam hitungan menit para netizen langsung memenuhi kolum komentar di akun instagram milik Bella. Bahkan, netizen memuji dirinya, dan ada pula yang menghujat Bella Hadid. (viainstagram@bellahadid/Bintang.com)
Bella menerima komentar pedas dari netizen, seperti salah satunya ialah, "Bella kau sangat lebih tua dari usia mu," tulis netizen. (AFP/Bintang.com)
Berbagai macam hujatan saling jatuh untuk Bella Hadid. Seakan-akan Bella bukanlah model yang profesional. (AFP/Bintang.com)
Beberapa waktu yang lalu, Bella Hadid berani tampil sangat sensual demi berpose di red carpet Cannes. Gaun merahnya secara tak sengaja memperlihatkan bagian intimnya. (AFP/Bintang.com)
Dengan adanya haters, Bella Hadid nampaknya tidak mau ambil pusing. Hingga saat ini, Bella belum menyerang para hatters yang telah membully dirinya. (AFP/Bintang.com)