Usir Kejenuhan, Raisa Ingin Jelajahi Pegunungan Indonesia

Ayu Noviarti diperbarui 24 Mei 2016, 22:35 WIB
Raisa mempunyai cara untuk mengusir kejenuhannya dalam berkarier di dunia musik. Ketika liburan, dirinya merencanakan rekreasi bersama keluarga. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sebulan paling enggak ada satu-dua hari kosong. Soalnya aku pun senang kerja ya. Aku lebih suka gunung, karena lebih adem. Terus enak saja, lebih suka yang hijau-hijau gitu," ungkap Raisa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Namun, bukanlah berarti tiap liburan Raisa mengunjungi beberapa gunung di tanah air. Ia mempunyai beberapa tempat asyik yang di rekomendasikan untuk melepaskan penat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku setiap Januari sediakan waktu bareng keluarga. Kemana saja sih, tergantung inginnya kemana," ujarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ada kalanya, Raisa memanfaatkan lokasi kerja untuk menghilangkan kepenatan dari hiruk-pikuk kegiatannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kemarin kita ke pantai kerja, ya sekalian cuci mata. Tapi aslinya syuting buat acara TV," kata Raisa.
Untuk beberapa waktu ke depan, Raisa mengaku akan disibukkan dengan promo album terbarunya. Dirinya harus menggelar beberapa konser di kota-kota tanah air. (Nurwahyunan/Bintang.com)