Cita Citata Minder Nyanyi Bareng Senior

Sutikno diperbarui 25 Mei 2016, 13:49 WIB
Cita Citata berduet dengan penyanyi yang telah malang melintang dalam dunia musik Tanah Air, seperti Iwan Fals, Ariel NOAH, Rossa, Raisa, Afgan, Isyana Sarasvati dan masih banyak lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Cita Citata, di Hotel Mulia, kawasan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2016) menceritakan pengalamannya berduet dengan beberapa penyanyi terbaik Tanah Air tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Nggak menyangka banget, kita sendiri merasa minder dengan kualitas kita sebagai orang baru. Di sini ada banyak, teh Rossa, bang Iwan Fals pastinya. Siapa yang nggak kenal bang Iwan. Terus ada Raisa," ujar Cita Citata. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bagi pelantun lagu dangdut 'Sakitnya Tuh Disini', itu merupakan kolaborasi terbesar selama berkarier. Meski mengaku awalnya sulit, Cita mengaku banyak mendapatkan pengalaman berharga dari para seniornya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini kolaborasi terbesar pertama Cita. Buat aku wow banget, super duper Karena biasanya kan kalau konser cuma beberapa artis, ini ada 16 artis terkenal," ucapnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Minder banget. Tapi kita nggak berasa dangdut. Aku dituntut menjadi diri sendiri saja. Intinya be yourself, setiap penyanyi yang ikut kolaborasi ini punya karakter masing-masing," jelas Cita Citata. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Terlebih lagi, perasaan minder Cita Citata setelah bernyanyi bersama dengan idolanya, Iwan Fals. Telah lama Cita mengidamkan bernyanyi bersama dengan penyanyi yang telah mencipta banyak lagu hits tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)