Drive Kembali dengan Vokalis dan Album Baru

Sutikno diperbarui 25 Mei 2016, 17:35 WIB
Drive terakhir merilis album pada 2011 silam dengan albumnya 'Cahaya Terang'. Dalam album barunya, ia kembali ke konsep awal saat saat dirinya mengawali karier. (Andy Masela/Bintang.com)
"Konsep dari awal album ini punya kesegaran kaya album pertama. Dan album ini merupakan penggambaran perjalanan Drive yang sudah mencapai 10 tahun pada 25 November 2015," kata Budi. (Andy Masela/Bintang.com)
Setelah menunggu empat tahun, Drive kembali dengan kumpulan karya yang dirangkum dalam album 'Essence of Life'. Meski sempat vakum, akhirnya pada 2013 menemukan vokalis baru, Tirta Adila yang suaranya mirip Anjie. (Andy Masela/Bintang.com)
Drive menggarap album sekitar lima bulan, dimulai sejak awal Februari 2015 silam. 11 lagu disuguhkan bagi para penggemar dan pecinta musik Indonesia yang terdapat track intro dan autro yang menyambung dengan track terakhir. (Andy Masela/Bintang.com)
"Nunggunya kurang lebih empat atau lima tahun. Tapi prosesnya 5 bulan. Ini inisiatif diri sendiri. Makanya jadi lebih cepat," kata Budi di Hard Rock Cafe, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (24/5). (Andy Masela/Bintang.com)
Grup yang digawangi oleh Budi Rajardjo, Adi Karno, Dygo Pratama, dan Tirta Adila ini tidak menghilangkan jati diri selama ini. (Andy Masela/Bintang.com)
Single 'Mungkin Dia Lelah' dan 'Bahagia Untukmu' menjadi andalan dalam album baru Drive berjudul 'Essence of Life' yang resmi dirilis di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (24/5). (Andy Masela/Bintang.com)