Usai Ibunya Meninggal, Johnny Depp Digugat Cerai Amber Heard

Ayu Noviarti diperbarui 26 Mei 2016, 12:35 WIB
Dilansir dari TMZ, Johnny Depp langsung digugat cerai oleh istrinya, Amber Heard. Amber menggugat cerai Johnny pada Senin (23/5). (AFP/Bintang.com)
Dalam klarifikasi gugatan cerai Amber Heard pada suaminya yakni, perdebatan dan perbedaan masalah rumah tangganya yang tak kunjung padam. Bahkan keduanya pun sudah menyerah untuk berdamai. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya itu, aktris Amber dengan tega menggugat cerai suaminya berselang waktu dua hari usai meninggal ibu mertuanya. (AFP/Bintang.com)
Tentu saja hal tersebut menjadi peristiwa yang paling memilukan didalam hidup Johnny Deep, dirinya langsung kehilangan wanita-wanita yang dicintainya secara sekaligus. (AFP/Bintang.com)
Kisah cinta Johnny Depp dan Amber Heard berawal dari cinta lokasi. Ketika keduanya membintangi film yang sama 'The Rum Dairy'. (AFP/Bintang.com)
Amber dan Johnny menikah pada Februari 2015. Namun sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan selama 15 bulan. (AFP/Bintang.com)
Johnny Depp bersikap tegar dan tabah ketika harus melewati kepahitan yang di alaminya dalam hidupnyab saat ini. (AFP/Bintang.com)