Lama Vakum, The Groove Luncurkan Album 'Forever U'll Be Mine'

Sutikno diperbarui 26 Mei 2016, 12:56 WIB
Perjalanan panjang bagi The Groove untuk merilis album kelimanya itu. Bahkan, karena kesibukan masing-masing, grup ini pernah mengalami vakum. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Alhamdulillah. Bersyukur banget bisa akhirnya merilis album lagi. Kenapa lama karena kami emang ga mau main-main dalam membuat karya. Album bagi kami seperti anak," kata Rieka Roslan di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (25/5). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Rieke mengatakan, meski pasar penjualan fisik dan pembajakan yang makin marak, tidak membuatnya berhenti untuk mengeluarkan sebuah karya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Setalah lama vakum, grup ini kemudian mengadakan reuni pada tahun 2010 dan meluncurkan single berjudul Let's Go! (Reunian). Tiga tahun kemudian mengeluarkan single Kusambut Hadirmu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Meski tidak pernah terlihat di layar kaca, grup ini masih padat mengisi acara-acara off air. Dari situ terlihat bahwa penggemar setianya masih menunggu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Ternyata pasar The Groove masih ditunggu. Dari pensi, sampai acara gathering dan sebagainya. Karenanya, kami persembahkan karya terbaru kami ini untuk orang-orang yang masih mencintai dan mendukung," kata Rieka Roslan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sebagai grup yang telah lama berkecimpung di industri musik, dari segi musikalitas, The Groove tetap berkembang sesuai dengan perkembangan musik saat ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)