Potret Kemesraan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Saat Liburan

Sutikno diperbarui 26 Mei 2016, 17:35 WIB
Keceriaan terlihat pasangan ini termasuk Adam, putranya. Ketika sedang menaiki Rickshaw, sepanjang perjalanan Adam ketawa terus, tulis Shireen. (Instagram/shireensungkar)
"Helo Fuji" tulisnya ketika sedang berfoto berlatar belakang pemandangan indah nan hijau. Gunung Fuji merupakan gunung tertinggi di Jepang. Terletak di perbatasan Prefektur Shizuoka dan Yamanashi, di sebelah barat Tokyo. (Instagram/shireensungkar)
Kemesraan pasangan yang tengah menantikan anak kedua ini ditunjukan. Suasana harmonis dan membuat banyak nitizen ingin seperti keduanya. (Instagram/shireensungkar)
Dalam sebuah foto, di dalam pesawat yang diunggah pada 10 Mei 2016 silam, Shireen menuliskannya sedang melakukan babymoon, "babymoon❤️❤️kali ini with damsky". (Instagram/shireensungkar)
Seperti diketahui, pasangan yang menikah sejak 17 November 2013, itu tengah menantikan anak keduanya. Sebelumnya, pasangan ini telah memiliki seorang anak yang diberinama Teuku Adam Al Fatih. (Instagram/shireensungkar)
"Ceritanya lagi ngebujuk abinyaa buat ngebolehin beli sesuatu tapi tetep g boleh😂😂😂😭 ,dan adam tetep tidur" tulis Shireen Sungkar dalam keterangan fotonya. (Instagram/shireensungkar)
Saat sedang di Kyoto, Jepang, Tengku Wisnu dan Shireen Sungkar serta Adam menyempatkan mengenakan busana orang Jepang. Adem dan Harmonis itulah salah satu komentar dari nitizen melihat keduanya. (Instagram/shireensungkar)