Zayn Malik Putus Hubungan Asmara dengan Gigi Hadid?

Ayu Noviarti diperbarui 27 Mei 2016, 12:35 WIB
Seperti yang dilansir oleh Hollywoodlife (26/05/16), Zayn sudah mulai bosan dengan hubungannya dengan Gigi, bahkan Zayn juga sudah mulai menjaga jarak dengan kekasihnya itu saat ultah Gigi ke 21 tahun. (AFP/Bintang.com)
Meski hubungan keduanya masih seumur jagung, kabarnya pun berhembus ketika Zayn dan Gigi merayakan hari ulang tahun bersama. (AFP/Bintang.com)
Hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid telah berakhir ketika 2 minggu sesudah hari ulang tahun Gigi yang ke 21 tahun. Namun keduanya masih menutupi kabar tersebut. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dikutip oleh Life&Style, Zayn merasa tidak bahagia ketika menjalani hubungannya dengan Gigi Hadid. (AFP/Bintang.com)
"Zayn mengungkapkan isi hatinya kepada Gigi belakangan ini, ia menyatakannya tepat usai 2 minggu hari ultah Gigi, Zayn merasa tak nyaman bahkan dirinya merasa dikekang oleh Gigi," ujar sumber tersebut. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya itu, Zayn rupanya sosok pria yang tidak suka diatur oleh kekasihnya. Ia inginkan kebebasan, termasuk perjalanan kariernya tak di ikuti campur tangan oleh Gigi. (AFP/Bintang.com)
Lalu bagaimana perasaan Gigi Hadid kali ini, Gigi memag sudah jatuh cinta terlalu dalam dengan Zayn Malik. "Gigi sangat terkejut, ia sudah menganggap bahwa Zayn adalah pendamping hidupnya kelak," tambah sumber tersebut. (AFP/Bintang.com)
Hingga saat ini, keduanya pun masih bungkam tentang hubungan asmara Zayn dan Gigi. Padahal, hubungan mereka baru selang beberapa bulan sudah kandas. (AFP/Bintang.com)