8 Artis Hollywood Menyandang Predikat Hot Mama

Ayu Noviarti diperbarui 22 Jun 2016, 17:53 WIB
Victoria Beckham usianya sudah memasuki kepala empat, istri dari atlet sepakbola David Beckham ini memang kerap membuat penampilannya menjadi inspirasi kaum wanita didunia. (AFP/Bintang.com)
Tubuh langsing, kaki jenjang sepertinya sudah anugerah untuk supermodel Alessandra Ambrossio. Ale menikah dengan Jamie Mazur dan memiliki dua buah hati Anja Louise dan Noah Ambrossio. (AFP/Bintang.com)
Adriana Lima, meski sudah memiliki dua buah hati hasil pernikahan dengan mantan suaminya Mario Jarick. Lima mempunyai anak yang menggemaskan, Valentina dan Sienna Jarick. Lima rutin olahraga seperti workout. (AFP/Bintang.com)
Kourtney Kardashian, tubuh mungilnya memang terlihat sangat beda dibandingkan saudara-saudaranya. Meski sudah melahirkan buah hati untuk ketiga kalinya, tubuh mungil Kourtney tak berubah sejak dirinya belum mengandung buah hatinya. (AFP/Bintang.com)
Kim Kardashian ibu dua anak ini memang terkenal paling Hot di Hollywood. Pasalnya, usai melahirkan buah hati kedua, Saint West, tubuhnya tetap terlihat berisi dan sekal. (AFP/Bintang.com)
Bertubuh indah, selalu menjadi daya tarik diva multitalenta, Jennifer Lopez. Dirinya dikaruniai dua anak kembar, ditengah kesibukannya Jennifer tetap prioritaskan kedua buah hatinya. (AFP/Bintang.com)
Miranda Kerr, mantan istri Orland Bloom ini memang pantas dijuluki sebagai Hot Mama. Tubuh langsingnya membuat dirinya terlihat makin seksi meskipun sudah melahirkan buah hatinya, Flynn Bloom. (AFP/Bintang.com)