Suami Irena Justine: Aku Tahu, Waktu akan Menyembuhkan Lukaku

Sutikno diperbarui 27 Mei 2016, 17:35 WIB
Artis cantik itu meninggal dunia dalam usia 22 tahun Kamis sore. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, ia masih aktif dalam sinetron Centini bersama dengan Baim Wong dan Dewi Perssik. (Instagram)
Menurut kabar dari teman dekatnya, Hilda, Irena Justine tiba-tiba terjatuh saat menjalani syuting acara Baper yang tayang disalah satu televisi swasta. (Instagram)
Sebalum terjatuh, ia sebelumnya mengaku kedinginan. Diduga Irena meninggal setelah terjatuh. Saat akan dibawa ke rumah sakit oleh pihak keluarga, denyut nadinya sudah tidak ada. (Instagram)
Berbagai upaya pertolongan di rumah sakit telah dilakukan. Namun nyawa perempuan yang dalam foto Instagramnya selalu ceria tidak lagi terselamatkan. (Instagram)
Perempuan yang takut dengan ketinggian itu lahir pada 19 Juni 1993, dengan meninggalkan seorang anak berusia 2 tahun yang diberinama Arjuna Keith Al Ghifary dari pernikahannya dengan Bryan. (Instagram)
“Sekarang aku hanya bisa menangis. Aku tahu, waktu akan menyembuhkan lukaku. Tapi aku masih tidak tahu bagaimana caranya mengobati luka ini sekarang. Aku sangat mencintaimu dan sangat merindukanmu, istriku...” tulis bryanmckenziee bahasa Inggris.
Irena Justine meninggal dunia dalam usia muda. Dalam akting, puluhan sinetron dan film ia bermain. Beberapa diantaranya, Cinta Fitri 2, Sakinah Bersamamu, Ganteng Ganteng Serigala, Bukan Salah Takdir dan masih banyak lagi. (Istimewa)