Isu Seputar Gugat Cerai Amber Heard pada Johnny Depp

Sutikno diperbarui 27 Mei 2016, 23:35 WIB
Amber Heard resmi mengugat cerai suaminya Johnny Deep pada Senin (23/5) di pengadilan Los Angeles. Tepatnya dua hari setelah kepergian ibunda Johnny. (AFP/Bintang.com)
Banyak isu simpang siur seputar penyebab keretakan rumah tangga yang dibina selama 15 bulan tersebut. Hingga ada kabar bahwa, keluarga dari Johnny tidak menyukai Amber. (AFP/Bintang.com)
Dari salah satu isu yang beredar, Amber menggugat cerai lantaran keluarga aktor film Pirates and the Caribbean itu tidak suka dengan Amber. Anak-anak Deep, saudara perempuan, hingga ibunya Deep. (AFP/Bintang.com)
Selain itu, sumber lain mengatakan bahwa pasangan yang berbeda usia 20 tahun itu menikah lantaran untuk menaikkan pamor dari aktris Amber Heard. (AFP/Bintang.com)
Amber Heard ingin sekali menjadi aktris besar di hollywood. Bahkan ia sangat menjaga kondisi emosi Johnny yang naik turun demi keiginannya tersebut. (AFP/Bintang.com)
Kabar perceraian pasangan aktor dan aktris hollywood ini cukup mengejutkan. Lantaran pasangan ini tidak pernah terdengar gosip-gosip miring tentang pernikahannya. (AFP/Bintang.com)
Johnny Deep akhirnya membuat pernyataan berkaitan dengan perceraiannya pada Kamis (26/5). Seperti dilansir Aceshowbiz, Johnny tidak akan berbicara mengenai kesedihan ditinggal ibunya dan pernikahannya. (AFP/Bintang.com)