Shiha Zikir Ingin Teruskan Karier di Indonesia

Sutikno diperbarui 30 Mei 2016, 07:35 WIB
Awalnya, Shiha Zikir mengawali kariernya menjadi penyanyi pop. Ia lantas mengikuti ajang pencarian bakat dangdut 4 di negaranya. Dan setelah itu namanya makin dikenal. (Foto: Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
Pelantun yang memiliki nama asli Nurshiha Binti Mohd Zikir itu baru saja merilis single secara resmi di Indonesia. Padahal sebelumnya, single 'Seperti Novel Cinta' telah dirilis di beberapa radio Malaysia. (Foto: Febio Hernanto/Bintang.com)
"Iya, di Indonesia ini pertama kali Shiha launching single 'Seperti Novel Cinta' di hadapan media, kalo di Malaysia cuma launching di radio," ujar Shiha saat berbincang secara eksklusif Bintang.com. (Foto: Febio Hernanto/Bintang.com)
Shiha memiliki alasan lain kenapa ia melounching secara resmi di Indonesia. Ia melihat bahwa pasar musik Indonesia sangat besar. (Foto: Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
Disamping itu, nama Shiha Zikir juga mulai dikenal di Tanah Air sejak ia mengikuti ajang D'Academy Asia tersebut. (Foto: Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
Sebelum Shiha, banyak penyanyi dari negeri jiran ikut mewarnai di belantika musik Indonesia. Di antaranya,Siti Nurhaliza, Sheila Majid, Amy Search. (Foto: Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
Saat berbincang secara eksklusif dengan Bintang.com, ia mengungkapkan ketertarikannya menekuni kariernya di Indoensia. (Foto: Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
Shiha Zikir juga mengungkapkan bahwa artis Malaysia banyak yang berkarier di Indonesia. "Banyak dari mereka menganggap saya orang yang beruntung karena bisa menembus pasar Indonesia" ujarnya. (Foto: Febio Hernanto/Bintang.com)