Penampilan Baru Kylie Jenner Pasang Gigi Emas Seperti Tyga

Ayu Noviarti diperbarui 30 Mei 2016, 12:56 WIB
Kylie kembali berkesperimen agar dirinya terlihat lebih keren dari pada sebelumnya. Penampilan Kylie kali ini terlihat sangat berbeda, bukan operasi bibirnya, namun ia memasang gigi emas. (AFP/Bintang.com)
Bukanlah lantaran Kylie jarang menggosok giginya, melainkan dirinya memasang gigi emas layaknya mantan kekasihnya, Tyga. (@kyliejenner/Bintang.com)
Kylie tak memasang emas pada seluruh giginya, hanya dibagian bawah saja. Tak khayal para netizen pun langsung bertanya-tanya tentang maksud Kylie memasang gigi seperti Tyga. (AFP/Bintang.com)
Ternyata, gigi emas Kylie Jenner dapat dilepas dengan mudah. Kylie nampak cantik dengan penampilan barunya. IAFP/Bintang.com)
Kylie Jenner memang sudah mantap mengakhiri hubungannya dengan Tyga. Adik tiri Kim Kardashian itu sering dikecewakan oleh mantan kekasihnya. (AFP/Bintang.com)
Kylie sudah merasa bebas ketika dirinya putus dengan Tyga. "Aku merasa lebih baik menjalani hidup tanpa pria seperti dirinya," tutur Kylie. (AFP/Bintan.com)
Tak butuh waktu lama untuk moveon dari sosok Tyga, Kylie sudah menemukan tambatan hati baru, yakni rapper PND, mereka tertangkap sedang berkencan. (AFP/Bintang.com)