Duet Ical dan Krisdayanti Banjir Pujian

Sutikno diperbarui 30 Mei 2016, 13:35 WIB
Ical kontestan dangdut asal Majene, berhasil menjadi jawara D'Academy 3, yang mendapatkan suara lebih banyak dibanding Weni dalam konser yang digelar Sabtu (28/5/2016) dini hari. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Lagu 'Kandas' yang dipopulerkan oleh Evie Tamala dan Imron Sadewa dibawakan Ical dengan apik bersama diva pop Indonesia. Chemistry keduanya terbangun dengan baik. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Aura positif KD luar biasa, walau di endingnya kurang dapet liriknya karena memang KD bukan orang dangdut. Tapi dua-duanya ada dalam part-part masing-masing," kata Iis Dahlia di Studio 5, Jakarta Barat, Jumat malam (27/5). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Komentar sama juga dari pedangdut senior Elvi Sukaesih. Melihat bahwa penampilan Ical dan KD sangat memukau meski di ending lirik lagunya ada pemotongan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Lirik sempat lupa dan syairnya ada yang dipotong-potong. Tapi tetap bagus, selanjutnya jangan ada kesalahan," kata Ratu Dangdut, Elvi Sukaesih. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pemilik goyang ngebor, Inul Darista melihat hal sama dalam pemotongan lirik menjadi kesalahannya. Tapi, Inul melihat Ical membawakan lagunya lebih dari penyanyi aslinya, Imron. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pemenang Dangdut Academy 3 Ical Majene saat berduet dengan Diva Pop Indonesia, Krisdayanti dalam Grand Final yang berlangsung Jumat (27/5). (Galih W. Satria/Bintang.com)