Dinda Kanya Dewi Kangen Peran Jahat

Sutikno diperbarui 30 Mei 2016, 22:35 WIB
Memerankan Misca dalam sinetron Cinta Fitri yang melambungkan namanya, membuat Dinda mendapatkan perlakuan seperti dicubit, dicakar bahkan dijambak oleh masyarakat yang gemas dengan perannya. (Andy Masela/Bintang.com)
Setelah lama vakum, menjadi orang jahat dalam layar kaca, ia kembali hadir dalam layar kaca lewat sinetron Catatan Hati Seorang Istri (CHSI) session 2 bersama Dewi Sandra dan Dude Herlino. (Andy Masela/Bintang.com)
Perempuan kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur 29 tahun silam itu mengaku kangen dengan peran yang membuat para penonton menjadi gregetan. (Andy Masela/Bintang.com)
Saat hadir dalam peluncuran program Ramadan, di Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (27/5), anak pasangan Surya Saputra Yudanagara dan Tuti Mutia Natadirja itu memerankan tokoh Bella.(Andy Masela/Bintang.com)
"Nah, Bella ini rekan kerja Hanna (Dewi Sandra), sampai akhirnya Bella ini masuk ke dalam kehidupan pribadi Hanna lewat mas Bram. Jadi ya di sini kembali perankan karakter antagonis lagi," tutur Dinda Jumat (27/5). (Andy Masela/Bintang.com)
"Sebenarnya ada rasa kangen. Jadi waktu itu sempat terpikir gak mau balik lagi ke dunia sinetron stripping. Sampai akhirnya ada tawaran dari Sinemart dan RCTI untuk main di CHSI 2 ini," kata Dinda. (Andy Masela/Bintang.com)
Dinda Kanya Dewi meski lama melekat sebagai pemeran antagonis, mengaku banyak mengalami kesulitan dalam sinetron terbarunya. Apalagi ia lama meninggalkan karakter antagonis. (Andy Masela/Bintang.com)