Fatin Kurang Nyaman Manggung di Depan Petinggi Negara

Sutikno diperbarui 30 Mei 2016, 20:35 WIB
Dalam acara formal, Fatin mengaku sedikit membatasi karakter dirinya yang tampil ceria di atas panggung. Bahkan ia menghilangkan kebiasaannya lari-lari di atas panggung. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Hal itu juga dirasakan saat menjadi salah satu pengisi dalam acara Liputan6 Awards yang digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (26/5/2016) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Hadir dalam acara itu pejabat tinggi negara, diantaranya Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Pendidikan Anis Baswedan, Menko Maritim Rizal Ramli dan masih banyak lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Rasanya perform di acara yang formal lebih deg-degan, jadinya kurang nyaman. Ini beda aja, kan biasanya aku manggung crowd yang jingkrak-jingkrak, sekarang di depan pejabat," ungkap Fatin di sela-sela pergelaran Liputan6 Awards. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai pendatang baru dalam industri musik, penyanyi yang 30 Juli mendatang berusia 20 tahun itu menjadkan tantangan tersendiri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Putri pasangan Bahari Lubis dan Nurseha itu mengaku banyak belajar untuk mengisi dalam acara formal. Pelantun Dia Dia Dia itu berharap bisa menghibur dengan pas diacara formal. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski grogi dalam mengisi acara formal, Fatin menjadikannya sebagai pembelajaran dalam perjalanan kariernya. (Nurwahyunan/Bintang.com)