Riphat Sempat Ditentang Orangtua Poppy Bunga

Bintang Pictures diperbarui 31 Mei 2016, 07:35 WIB
Setelah saling berkenalan, pemeran Poppy Bunga dan Riphat bertukar nomor telepon. Setelah itu Rifat sering menanyakan kabar lewat pesan singkat. (dok. Pribadi/Bintang.com)
Awal Mei, Riphat mengungkapkan isi hatinya. Ia juga ingin segera menikah, namun ditentang oleh kedua orangtua Poppy. Saat itu, Poppy sedang melejit dibeberapa sinetron. (dok. Pribadi/Bintang.com)
"Jadi, saya pacaran dengan Poppy dalam sebulan paling tiga hingga empat kali di lokasi syuting. Itu pun waktunya hanya dua hingga tiga jam saja," ungkap lelaki yang sedang menekuni bisnis properti itu. (dok. Pribadi/Bintang.com)
Pada Oktober 2013, Poppy Bunga resmi dilamar oleh Riphat. Setelah itu, sebulan kemudian mereka resmi menikah di Masjid Raya Cibubur Country pada Minggu, 17 November 2013. (dok. Pribadi/Bintang.com)
Berkaitan dengan kontrak kerja Poppy, pasangan ini lantas menggelar acara resepsi di Jakarta pada 21 Desember 2013. (dok. Pribadi/Bintang.com)
"Selama pacaran kami sering cekcok untuk urusan-urusan sepele. Begitu juga saat persiapan pernikahan. Karena kami melakukannya berdua. Kami hanya menggunakan wedding organizer (WO) saat resepsi pernikahan saja," terang Riphat. (dok. Pribadi/Bintang.com)
Meski terbilang baru usia pernikahannya, Poppy Bunga dan Riphat menjadikan anaknya Khanza Aliyah Riphat, yang lahir prematur pada 9 Juni 2014, dijadikan perekat keharmonisan keluarganya. (dok. Pribadi/Bintang.com)