Main Teater, Reza Rahadian Ingat Masa SMP

Sutikno diperbarui 31 Mei 2016, 11:35 WIB
Kini, disela-sela kesibukannya menjadi aktor, Reza akan kembali bermain teater. Peraih Pemeran Utama Pria Terbaik di film Habibie & Ainun (2013) ini akan bermain bersama idolanya, Lukman Sardi. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Saya main teater pertama kali waktu masih SMP dulu, usia 16-18 tahun di Kalimantan. Buat saya, teater atau dunia panggung itu seperti mengobati diri, saya mengenang masa-masa itu," ucap Reza Rahadian ditemui di Kemang. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Reza Rahadian ketika ditemui dalam jumpa pers Teater 'Bunga Penutup Abad' di Dia.Loe.Gue Artspace, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/5/2016) mengaku bahwa film dan teater memiliki tingkat kesulitan sendiri-sendiri. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Di panggung teater show must go on. Apapun yang terjadi, dialog lupa ya tetap harus jalan. Saya menjalani itu, saya rasa ada tingkat kesulitan masing-masing, entah itu di teater atau di film," ucap Reza. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Lelaki yang dinobatkan sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik FFI lewat film Perempuan Berkalung Sorban itu mengaku teater merupakan awal kecintaannya pada dunia akting. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Di teater ini peran saya sebagai Minke, pemuda jawa intelektual, dia seperti jurnalis di zaman itu. Lawan main saya orang-orang hebat juga," kata Reza. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pementasan bertema 'Bunga Penutup Abad' akan digelar pada 25-25 Agustus mendatang diproduseri oleh Happy Salma. Selain Reza Rahadian, yang terlibat antara lain Lukman Sardi, Chelsea Islan dan Happy Salma. (Galih W. Satria/Bintang.com)