Pengalaman Mistis 8 Selebriti Hollywood yang Pernah Diganggu Hantu

Ayu Noviarti diperbarui 31 Mei 2016, 18:35 WIB
Keanu Reeves pernah melihat sosok yang tak kasat mata saat dirinya masih kanak-kanak. Ia mengaku melihat jaket yang terbang tanpa kepala tangan dan anggota tubuh lainnya yang sedang melambai-lambai. (AFP/Bintang.com)
Pelantun lagu 'Hello', Adelle, memiliki kisah mistis serupa. Kediamannya kerap menjadi janggal dan menakutkan, pasalnya rumah Adele adalah bekas biara yang menyimpan kisah seram lainnya. (AFP/Bintang.com)
Katy Perry turut menceritakan pengalamannya di ganggu hantu, ia mengaku tak akan bisa melupakan kejadian tersebut. Awalnya Katy sedang bercermin namun dirinya melihat sosok penampakan arwah pria berkumis. (AFP/Bintang.com)
Lady Gaga memang tak mempunyai pengalaman mistis arwah penampakan atau hantu. Namun dirinya mempunyai alat pendeteksi keberadaan hantu. (AFP/Bintang.com)
Taylor Momsen pernah memberanikan dirinya untuk mengundang para tamu arwah tetangga sebelahnya yang sudah meninggal. Ia mencuri beberapa barang di kediaman rumah tetangga nya tersebut, alhasil, dirinya melihat sosok arwah. (AFP/Bintang.com)
Michelle Wiliams kerap di kunjungi arwah mantan tunangannya yang telah meninggal, Heath Ledger. Michelle dikunjungi arwah bintang film Batman The Dark Night usai 5 hari pemakaman sang bintang tersebut. (AFP/Bintang.com)
Kesha memang menceritakan keanehannya setelah dirinya menyanyikan lagu yang bertajuk 'Tik Tok'. Pasalnya, lagu tersebut menjadi seram dan mistis ketika berada di rumah Kesha. Tak khayal, dirinya kerap mengundang temannya untuk menginap. (AFP/Bintang.com)