Rina Nose Sebut Fakhrul Razi Sebagai Kawan

Sutikno diperbarui 31 Mei 2016, 22:35 WIB
Sebutan yang tidak biasa dengan seorang kekasih itu membuat para nitizen banyak yang berspekulasi. Selain itu, banyak yang mendoakan keduanya menjadi langgeng. (Instagram)
"Empat sekawan" tulis Rina Nose dalam keterangan fotonya. Foto yang mendapat ribuan likes itu juga dibanjiri pertanyaan dari para nitizen mengenai sebutan kawan buat Fakhrul. (Instagram)
Pasangan yang gagal menikah pada bulan Juli 2016 ini, banyak yang mempertanyakan hubungan mereka. Beredar kabar, bahwa pasangan ini telah bubar. (Instagram)
Kalau dilihat dari postingan foto di media sosialnya, Rina Nose sampai di bandara KLIA2 International Airport Kuala Lumpur pada 30 Mei 2016. (Instagram)
Bahkan saat Rina mengunggah fotonya bersama Fakhrul banyak dari nitizen yang mengharapkan keduanya kembali menjalin hubungan asmara dan menikah. (Instagram)
Melalui akun Instagramnya, Fakhrul Razi mengunggah video hasil rekamannya saat keduanya sedang di Kuala Lumpur. Rina saat itu tengah nyanyi membawakan lagu Adele bertajuk All I Ask dalam sebuah apartemen. (Instagram)
Meski beredar kabar bahwa keduanya tidak lagi menjalin kasih, tapi dari beberapa foto yang beredar, Rina Nose dan Fakhrul Razi masih menunjukkan kebersamaannya. (Instagram)