10 Ekspresi Pemenang Indonesian Movie Actors Awards 2016

Sutikno diperbarui 01 Jun 2016, 08:35 WIB
Lewat perannya dalam Surat dari Praha, pemeran Julie Estelle dinobatkan sebagai Pemeran Wanita Utama Terfavorit IMAA 2016. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sedangkan untuk kategori Pemeran Anak-anak Terbaik dimenangkan oleh Raihan Khan lewat film Ada Surga di Rumahmu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Berkat perannya yang aneh lewat film 3: Alif, Lam, Mim Tanta Ginting dinobatkan sebagai Pemeran Pria Pendukung Terfavorit. (Adrian Putra/Bintang.com)
Vino G Bastian meraih piala berkat akting cemerlangnya di film Toba Dreams untuk kategori Pemeran Utama Pria Terfavorit. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ine Febriyanti dinobatkan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik Indonesian Movie Actors Awards 2016 (IMAA 2016). Ine terbilang mengejutkan lantaran, ini film perdananya setelah vakum 13 tahun dari layar lebar. (Adrian Putra/Bintang.com)
Oka Antara menyabet Pemeran Pria Pendukung Terbaik lewat film Mencari Hilal. Baginya, piala itu sebagai pengingatnya dalam jerih payahnya selama berkarier. (Adrian Putra/Bintang.com)
Aktor senior Deddy Sutomo untuk kelima kalinya meraih penghargaan berkat film Mencari Hilal. Dalam IMAA 2016, Deddy mendapatkan piala sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik. (Adrian Putra/Bintang.com)
Aktris senior, Widyawati dianugerahi Lifetime Achievement karena konsistensi dan eksistensinya di dunia perfilman. Ia telah membintangi puluhan film sejak 1967. (Adrian Putra/Bintang.com)
Deddy Sutomo dan Oka Antara dinobatkan sebagai Pasangan Terbaik dalam film Mencari Hilal. Sebelumnya keduanya dinobatkan sebagai Pemeran Pria Utama Terbaik dan Pria Pendukung dalam film yang sama. (Adrian Putra/Bintang.com)