Sudah Muak, Johnny Deep Ingin Segera Cerai dengan Amber Heard

Ayu Noviarti diperbarui 01 Jun 2016, 13:35 WIB
Publik pun mengira bahwa pihak Amber yang telah muak menghadapi masalah rumah tangga yang berujung pada perceraian ini justru sebaliknya. Johnny Depp yang berharap segera pisah dengan Amber. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya itu, Johnny Depp yang masih dalam kondisi terpuruk pun dengan santai menghadapi banyaknya pertanyaan dari awak media. (AFP/Bintang.com)
Amber Heard langsung gugat cerai suaminya berselang waktu 2 hari usai kepergiaan ibunda mendiang Johnny Deep. (AFP/Bintang.com)
Dilansir dari Mirror, Sabtu (27/05/16), Johnny Depp akhirnya angkat bicara tentang kasus perceraiannya dengan Amber. "Saya berharap penyelesaian tentang kasus pernikahan ini kunjung selesai dengan cepat," tandas Johnny. (AFP/Bintang.com)
Johnny Deep diduga telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada istrinya, Amber Heard. (AFP/Bintang.com)
Amber Heard mengajukan dokumet gugat cerai dengan Johnny Depp karena pihak keluarga sang suami tak menyukai Amber karena dirinya mempunyai masa lalu sebagai biseksual. (AFP/Bintang.com)
Amber Heard dan Johnny Depp memang tak mempunyai perjanjian pra-nikah, sehingga perjalanan perceraian pun berlangsung dengan mudah. (AFP/Bintang.com)