Prisia Nasution Resmi Akhiri Masa Janda

Sutikno diperbarui 01 Jun 2016, 18:35 WIB
Belum lama ini, terdengar kabar bahwa pasangan ini menggelar lamaran. Pernikahan kedua selebriti berbeda negara itu diketahui melalui foto yang beredar di media sosial. (Instagram)
Hari ini, Rabu, 1 Juni 2016, pemeran Srintil dalam film Sang Penari itu resmi dipersunting oleh Iedil Putra, seorang aktor dari negeri jiran Malaysia. (Instagram)
"Congrats Ayah Teh and lots of love from all of us. You have always been a filial son and a good brother. We wish you all the best in this new adventure of yours. Semoga dipermudahkan semuanya ameen." Tulis pemilik akun iestatiptra. (Instagram)
Terlihat dari keluarga mempelai lelaki hadir dalam akad nikah yang digelar di Novotel Resort & Convention Center, Bogor, Jawa Barat. (Instagram)
Keceriaan terpancar kedua pengantin yang mengenakan balutan gaun dan pakaian serba putih dari beberapa foto yang beredar. Terlihat juga keluarga dari pihak mempelai lelaki ikut menyaksikan hari bahagianya. (Instagram)
Hubungan Pia dan Iedil baru mulai tercium media awal tahun ini. Beberapa foto kemesraan berdua ditunjukkan oleh akun Instagram keduanya. Berdasarkan informasi, keduanya dipertemukan saat bersama menggarap film. (Instagram)
Ini merupakan pernikahan kedua artis Prisia Nasution. Sebelumnya, Pia menikah dengan Ananda Haris Siregar, dan berakhir pada 4 Januari 2012 silam. (Instagram)