Amber Heard Peras Harta Kekayaan Johnny Depp Pasca Perceraian

Ayu Noviarti diperbarui 01 Jun 2016, 21:35 WIB
Tak tanggung-tanggung, Amber Heard meminta tunjangan dan ganti rugi atas kasus perceraiannya dengan Johnny Depp. (AFP/Bintang.com)
Dilansir dari mirror, (01/06/16), Amber meminta 1 rumah di Los Angeles, mobil, dan uang tunai sebesar 273 milyar bahkan uang bulanan sebesar 678 juta. (AFP/Bintang.com)
Artis Biseksual ini mengaku selama menikah dengan Johnny Depp dirinya kerap menerima perlakuan kasar dan tindakan yang tidak santun. (AFP/Bintang.com)
Tak terima ayahnya di jatuhkan dan dibuat bangkrut, anak gadis Johnny Depp, Lily Rose merasa tak terima. Ia pun mengaku ayahnya tak pernah melakukan tindak kekerasan pada ibu tirinya. (AFP/Bintang.com)
"Ayah saya tak mungkin berperilaku kasar terhadap wanita, ia orang yang lembut dan penuh kasih sayang, semua orang akan menyatakan hal yang sama kalau ayah ku orangnya tak seburuk itu," tukas Lily. (AFP/Bintang.com)
Amber diduga di pukul menggunakan telefon genggam milik Johnny Depp. Wajahnya mengalami beberapa luka memar. (mirroruk/Bintang.com)
Tak hanya itu, Johnny inginkan segera berpisah dengan Amber Heard karena dirinya merasa di fitnah. Johnny pun dikabarkan tak sudi memberikan tunjangan untuk Amber. (AFP/Bintang.com)