Otot Kaki Putus, Kinaryosih Istirahat Syuting Sementara

Sutikno diperbarui 02 Jun 2016, 13:35 WIB
Akibat terjatuh di lokasi syuting beberapa waktu lalu, Kinar harus berjalan menggunakan tongkat. Kaki kiri Kinar dibalut dengan perban dan harus berjalan menggunakan tongkat. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kaki jatuh di lokasi syuting, jatuh ke selokan dan bagian dalam lututnya itu ada yang putus. Sekarang udah disambung, jadi dua minggu nggak boleh ditekuk, sekarang udah sekitar tiga minggu diperban gini," ungkap Kinaryosih. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sekitar sebulan terakhir, akibat kecelakaan syuting tersebut, perempuan 37 tahun itu mengaku banyak mengalami kesulitan menjalani aktifitas kesehariannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Susah banget waktu lagi tidur. Pastinya kalo jalan jadi agak susah ya, terus kalo malem suka pada pegel dan nggak bisa bolak-balik badannya saat tidur," ujar Kinaryosih ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2016).
Ditempat yang sama, ibu satu anak, Steven Lee Money, itu mengatakan demi proses penyembuhan otot tersambung lagi, kakinya harus diperban selama dua bulan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Demi menyempurnakan otot kakinya, suaminya, Brett Money menyarankan untuk menolak beberapa tawaran bermain film. Tujuannya bisa beristirahat total. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain istirahat menjalani syuting film, ia juga sedang memiliki rencana lain. Kinaryosih sekarang sedang proses untuk punya anak lagi. (Adrian Putra/Bintang.com)