Alan Rickman Wariskan Harta 4 Juta Poundsterling pada Istri

Sutikno diperbarui 02 Jun 2016, 13:49 WIB
Seperti diketahui, Alan Rickman meninggal dunia pada 14 Januari 2016 silam. Selama bertahun-tahun Alan berjuang melawan kanker pankreas. Ia meninggal dunia dirumah sakit dalam usia, 69 tahun. (AFP/Bintang.com)
Dalam surat wasiat yang dibuat Rickman tiga bulan sebelum kematiannya. Harta yang didapatkan selama di Inggris di mewariskan pada sang istri, Rima Horton. (AFP/Bintang.com)
Selain istri, harta GBP £100 ribu diserahkan ke badan amal. Kediaman dan harta diberikan pada istrinya lantaran pernikahan tidak memiliki anak. Jadi warisan jatuh ke tangan pasangannya. (AFP/Bintang.com)
Selain harta didapatkan di Inggris, Rickman juga memiliki harta di Amerika Serikat dan Italia. Dalam surat wasiat tersebut, harta diluar Inggris di urus secara terpisah. (AFP/Bintang.com)
Rickman dan Rima Horton menikah secara diam-diam pada 2012 lalu di New York City. Sebelumnya, keduanya telah tinggal bersama sejak puluhan tahun. (AFP/Bintang.com)
Masih menurut dailymail, Rickman dan Rima telah tinggal bersama sejak tahun 1965. Ketika itu, sang aktor berusia 19 tahun, sedangkan Rima 18 tahun. (AFP/Bintang.com) (AFP/Bintang.com)
Pernikahan keduanya baru diungkapkan Rickman sebelum meninggal pada majalah Bild asal Jerman. (AFP/Bintang.com)