Setahun Pacaran, Hubungan Asmara Taylor Swift dan Calvin Harris Putus

Ayu Noviarti diperbarui 02 Jun 2016, 17:35 WIB
Calvin Harris dan Taylor Swift dikabarkan mengakhiri hubungan asmara mereka yang sudah terjalin selama 15 bulan. (AFP/Bintang.com)
Publik pun sontak kaget ketika mendengar kabar yang telah beredar menyebutkan Taylor Swift dan Calvin Harris putus. Tak hanya itu, keduanya pun santer menjalani hubungan yang serius. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dikutip dari E!news, alasan Taylor dan Calvin berpisah bukanlah ada kehadiran orang ketiga, namun kedua pasangan ini sudah merasa tak cocok. (AFP/Bintang.com)
Menurut salah seorang sumber, "Calvin sangat mencintai Taylor, ia menyukai sifat hangat dan kepedulian Taylor Swift, bahkan dirinya pun jarang menemukan wanita seperti itu,". (AFP/Bintang.com)
Rupanya Calvin Harris sudah merasa bosan dengan Taylor, namun ia berusaha mencoba dan menciptakan hal baru demi mempertahankan hubungannya. (AFP/Bintang.com)
Tentu saja kesibukan dan dunia pertemanan keduanya pun sangatlah berbeda. Taylor begitu akrab dengan pergaulan rumahan, sedangkan Calvin sangat dekat dengan pesta dan klub malam. (AFP/Bintang.com)
Taylor Swift dan Calvin Harris dengan mantap mengakhiri hubungan keduanya karena sudah merasa tidak cocok. (AFP/Bintang.com)