Jessica Mila Tak Tertarik Fashion dari Kulit Hewan

Sutikno diperbarui 02 Jun 2016, 19:35 WIB
Pemain dalam sinetron Ganteng Ganteng Srigala ini juga pernah dikasih oleh fans nya tupai terbang. Binatang yang lebih dikenal dengan Sugar Glider itu diberikan oleh fans. (Adrian Putra/Bintang.com)
Jessica Mila. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Dulu pernah punya pengalaman sama fans ditawarkan Sugar Glider, tapi karena memang saya tidak mau sembarangan untuk pelihara hewan, jadi saya tolak," ucap Jessica Mila di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Setelah saya cari tahu sugar glider itu sudah termasuk hewan dilindungi. Kalo saya beli atau menerima sama aja saya menciptakan pasar (perdagangan hewan dilindungi)," kata perempuan berdarah Indonesia Belanda tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain itu, Jessica juga menolak dengan tegas penggunaan produk fashion yang menggunakan bahan dari bagian tubuh hewan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bagi artis cantik kelahiran Langsa Aceh itu, produk yang menggunakan kulit hewan merupakan bukan tindakan bijak. Selain itu harganya yang mahal. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Enggak, aku sama sekali enggak tertarik. Aku termasuk yang sayang sama hewan dan pasti barangnya juga mahal jadi mending pakai produk lain aja," Jessica Milla. (Adrian Putra/Bintang.com)