Alasan Gwen Stefani Tolak Lamaran Blake Shelton

Sutikno diperbarui 02 Jun 2016, 20:35 WIB
Penyanyi berusia 39 tahun itu melamar Gwen di kediaman kekasihnya di Los Angeles. Suasana yang sudah dibuat sedemikian romantis itu ternyata membuat Blake kecewa. (AFP/Bintang.com)
Dua penyanyi yang ketemu di ajang pencarian bakat The Voice itu telah menjalani hubungannya sekitar enam bulan belakangan. (AFP/Bintang.com)
Seperti dilansir National Enquirer, Gwen memutuskan untuk menyimpan dulu cincin berlian pemberian Blake. (AFP/Bintang.com)
Berdasarkan Hollywood Life bahwa harga cincin berlian yang dibawa Blake seharga sekitar Rp 16,3 miliar. Selain itu, cincin itu ditaruh dalam mangkok untuk memberikan surprise. (AFP/Bintang.com)
Lantas apa yang membuat penyanyi berambut pirang itu menolak lamaran dari penyanyi country itu. Berdasarkan sumber dari National Enquirer karena perbedaan usia dan soal anak. (AFP/Bintang.com)
Gwen ragu karena usianya lebih tua tujuh tahun dengan Blake yang sekarang berumur 39 tahun. Seperti diketahui, Gwen telah miliki tiga orang anak dari pernikahannya sebelumnya. (AFP/Bintang.com)
Gwen Stefani juga takut dengan usianya berpengaruh pada kebahagiannya kelak. Apalagi Gwen lebih tua 14 tahun dari mantan istri Blake. (AFP/Bintang.com)