Jatuh Bangun Amanda Rawles Merintis Karier

Sutikno diperbarui 03 Jun 2016, 07:35 WIB
Amanda mengawali kariernya dari dunia modeling. Beberapa kali ditolak saat mengikuti casting. Itu tidak membuatnya putus asa. (Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
"Aku dulu juga masih kecil, tidak bisa akting, malu sama kamera dan takut jika bertemu orang baru. Sampai akhirnya step by step, aku mulai percaya diri dan mulai keterima casting." Ujar Amanda. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Amanda mengaku awal mengikuti casting dari mamanya. Beberapa kali ditolak membuatnya ia tidak pingin lagi mengikuti casting. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Karier pemeran dalam sinetron Duyung mulai terbuka setelah masuk dalam rumah produksi. Dari situ mulai mengikuti syuting. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Karena saat itu masih sekolah, karier di entertainment kembali berhenti. Ia tidak mau keduanya malah menjadi berantakan. Setelah itu, ia kembali ke dunia hiburan dan mengambil homeschooling. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Artis berdarah Australia dan Indonesia kelahiran Jakarta 25 Agustus 2000 itu mengaku bahwa mamanya yang selama ini sangat berperan dalam kariernya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Mama itu orangnya kebalikan aku. Pokoknya aku diajarin bagaimana jika bertemu orang dan harus bersikap apa." Ujarnya saat berbincang dengan Bintang.com secara eksklusif. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Amanda Rawles yang kini terlibat dalam I Love You mengaku sangat nyaman dengan karakter protagonis. Sebelum ke karakter lain, ia ingin lebih dulu menyempurnakan karakter protagonis. (Deki Prayoga, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)