Wow, 8 Artis Hollywood Tampan Ini Mengaku Gay!

Ayu Noviarti diperbarui 03 Jun 2016, 14:35 WIB
Adam Lambert mulai membuka dirinya seorang homoseksual pada wawancara majalah terkemuka. Adam pun nampaknya tak peduli tentang berbagai hujatan yang mengancam dirinya dan kariernya. (AFP/Bintang.com)
Aktor, penyanyi, penulis lagu dan memiliki segudang talenta didunia hiburan membuat nama Chris Colfer makin naik daun. Pasalnya, pria kelahiran 1990 ini mengaku dirinya seorang homoseksual atau penyuka sesama jenis. (AFP/Bintang.com)
Mark eks Westlife mengaku dirinya sangat bangga menjadi salah satu golongan Homoseksual. Bahkan dirinya sudah nyaman dengan posisi gay, "Saya gay, saya bangga, dan semua orang tahu saya hanya menyukai lelaki," ungkapnya. (AFP/Bintang.com)
Nampaknya kaum hawa harus kecewa dengan pernyataan dibuat Ricky Martin. Ia mengumumkan ketertarikan terhadap sesama jenis di akun blog pribadinya. Tak hanya itu, ia meminta penggemar untuk tidak menghujat,tetap mencintai karya-karyanya. (AFP/Bintang.com)
Aktor tampan pemeran film Star Trek ini mengaku dirinya mempunyai kelainan seks atau homoseksual pada tahun 2011 silam. Zachary juga sangat mendukung organisasi perkumpulan Gay. (AFP/Bintang.com)
Musisi terkenal, Elton John memang sudah terkenal jika dirinya seorang gay. Elton dan pasangan sejenisnya David memulai hubungan asmara tahun 2008 silam. (AFP/Bintang.com)
Matt Bomer menikahi Simon Halls pada tahun 2011 silam. Dirinya sudah dikaruniai 3 anak melalui transplantasi sel telur. (AFP/Bintang.com)